Bitcoin

Bitcoin, salah satu mata uang digital atau crypto currency yang terlihat menggiurkan bagi para investor dan calon investor dalam melakukan investasi dalam mata uang virtual ini. Bitcoin sendiri diciptakan pada tahun 2009 oleh Satoshi Nakamoto, dimana identitas dari penciptanya sendiri masih belum diketahui sampai saat ini. Bitcoin sendiri pada umumnya memberikan biaya yang lebih rendah jika dibandingkan dengan mekanisme pembayaran online secara tradisional. Bitcoin sendiri tidak memiliki bentuk fisik yang diedarkan, dimana hanya transaksi dilakukan melalui sebuah jaringan internet saja. Bitcoin merupakan salah satu mata uang digital yang banyak dikenal orang, meskipun sesungguhnya mata uang digital itu bukan hanya bitcoin. Sebut saja contoh lainnya seperti ethereum, ripple, litecoin, dogecoin, mrai, dashcoin, dan sebagainya.

Inovasi kereta khusus wanita hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna KRL, khususnya wanita yang ingin menggunakan Commuter Line tanpa berbagi ruang dengan laki-laki. KKW mulai berlaku sejak 19 Agustus 2010 dengan kereta pertama dan terakhir dalam setiap rangkaian kereta khusus untuk penumpang wanita. Dengan hadirnya kereta khusus wanita ini diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para wanita yang menggunakan Commuter Line.

Politik Crypto

JAKARTA – Proses adopsi mata uang kripto Nigeria terus meningkat terlepas dari tindakan keras pemerintah. Bahkan kini volume perdagangan peer-to-peer untuk Bitcoin mencatat rekor minggu terkuat kedua bulan lalu. Bitcoin adalah bentuk mata uang elektronik yang tidak memiliki administrator tunggal dan terdesentralisasi tanpa financial institution sentral. Penipuan ini memikat Anda ke dalam program investasi berbunga tinggi yang bahkan melebihi harga crypto yang berlaku. Mereka cenderung menggunakan nama yang berbeda untuk tetap anonim dan melindungi diri mereka sendiri. Sementara itu, definisi lain dari mata uang kripto adalah mata uang yang digunakan untuk bertransaksi satu orang dengan orang lain secara on-line.

Petugas KCI akan saling berkoordinasi untuk mencari dan menemukan barang pengguna KRL yang hilang. Seiring dengan konsep pengembangan KRL Jabodetabek dan sekitarnya, PT KAI membentuk anak perusahaan yakni PT Kereta Commuter Indonesia yang ditugaskan menjadi operator sarana KRL. PT KCJ yang kini berganti nama menjadi KCI dibentuk menggantikan Divisi Jabodetabek PT KAI sebagai pengelola KRL pada tahun sebelumnya. Kini KRL Commuter Line semakin menjadi moda transportasi andalan masyarakat perkotaan untuk mobilitas yang aman, nyaman, dan bebas macet. KCI memulai modernisasi angkutan KRL pada tahun 2011 dengan menyederhanakan rute yang ada menjadi lima rute utama, penghapusan KRL ekspres, penerapan kereta khusus wanita, dan mengubah nama KRL ekonomi-AC menjadi kereta Commuter Line. Proyek ini dilanjutkan dengan renovasi, penataan ulang, dan sterilisasi sarana dan prasarana termasuk jalur kereta dan stasiun kereta yang dilakukan bersama PT KAI dan Pemerintah.

Pengoperasian KRL dengan satu rangkaian terdiri dari 12 kereta mulai hadir pada sixteen September 2015. KCI mengoperasikan KRL dengan rangkaian yang lebih panjang untuk memenuhi kebutuhan pengguna jasa yang jumlahnya semakin meningkat. Warna merah melambangkan kekuatan dan energi dari perusahaan yang memiliki misi menyelenggarakan jasa angkutan kereta komuter yang selalu mengutamakan keselamatan, kenyamanan, dan ketepatan waktu serta berwawasan lingkungan.

Apabila terjadi pelanggaran/penyimpangan terhadap Peraturan Perundang-undangan yang menjadi acuan didalam Kode Etik ini, maka kepada yang bersangkutan akan diproses dan dikenakan sanksi sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku. KCI mendukung persaingan yang adil, terbuka, dan membangun serta mematuhi Hukum Anti Monopoli yang berlaku baik Nasional maupun Internasional. Insan Perseroan tidak boleh terlibat dalam diskusi, kesepakatan resmi, atau tidak resmi, baik masalah harga, upah, biaya, syarat, dan kondisi apapun dengan pesaing.